• L3
  • L3
  • L3

Title Senjata Sniper Point Blank

Senjata Sniper dalam point blank merupakan alat pembidik yang baik, dan mempunyai daya tembak yang kuat dan mematikan dalam 1-2 tembakan.

Tips & Trick Bermain Point Blank Menggunakan Senjata Sniper
 
Quick Scope ( QS ) dan Quick Change ( QC)

Latihanlah dahulu bermain sniper/awp dengan menggunakan Quick scope dan quick change.
– Quick scope ( skill khusus dimana peluru ditembakkan dengan cepat sesaat setelah memakai scope/ mengeker) dapat menguji kecepatan reflek kita dalam melihat pergerakan musuh. Ini yakni kasus penting yang harus di perhatikan oleh seorang sniper/awp destroyer. Jangan terlalu lama mengeker, berusaha lah buat menembak pribadi sesaat setelah kita menggunakan scope. Dengan sangat cepat kita menembak, dengan sangat bagus reflek kita dalam melihat pergerakan musuh.
– Quick change ( Skill khusus, lazimnya dipakai oleh sniper/awp tipe manual untuk menembak tanpa mengokang ) , hampir semua di pakai dengan metode mengganti senjata dengan cepat sesaat setelah menembak ( hampir semua diganti dengan senjata melee), kemudian mengganti lagi ke sniper/awp, dengan tujuan untuk memangkas tempo jeda dalam penembakan per peluru.

Title Senjata Sniper Point Blank
Title Specialist Trooper (  Moving agility +2 & Mengurangi Falldown Damage Lv1 )
Title Still Assasin ( Menambah Range Damage Lv4 & Mengurangi Fire Speed Lv4 )
Title Assault Master ( Menambakan Weapon Reaction Lv3 & Mengurangi Range Damage Lv2 )  



Demikian lah Tips dan Trik menggunakan senjata AWP / sniper Point Blank. Semoga artikel saya ini membantu anda dalam bermain Point Blank semakin lebih jago.

Baca Juga:
- Title Senjata AUG Point Blank
- Title Senjata P90 Point Blank
- Title Senjata Shotgun Point Blank









No comments:

Post a Comment