• L3
  • L3
  • L3

Build Aurora Mobile Legends

Item diatas akan sangat bermanfaat untuk menghasilkan damage besar bagi Aurora. Tapi ada sedikit kekurangan yang akan timbul, yaitu defense dan armor Aurora menjadi sangat kecil dan lebih rawan untuk mati. Jadi kalian diharapkan untuk bermain lebih hati - hati nih guys.

Aurora adalah hero mage yang mempunyai damage magic yang sangat besar. Itu semua terlihat dari status  Aurora yang memiliki Ability Effect tinggi. Selain itu skill dari Aurora juga menyumbang besar terhadap magic damage yang tinggi.
Wah pokoknya sangat berbahaya deh Aurora ini. Ditambah lagi dengan efek tambahan yang membuat musuh menjadi lambat dan bahkan menjadi beku. Jadi Aurora dapat diandalkan juga nih sebagai hero disable. Dia dapat dengan mudah membuat musuh menjadi tidak berdaya.
Agar menjadi hero yang hebat, Aurora harus didukung juga nih guys dengan build item yang tepat. Sekarang kita akan bahan build yang tepat agar Aurora menjadi mage dengan magic damage yang menakutkan.
Dikarenakan Aurora adalah hero mage, maka dia disarankan untuk menggunakan Magic Emblem Set untuk menambah serangan magic Aurora. Selain itu pengunakan Battle Spell yang tepat untuk build ini adalah Flicker. Itu dikarenakan Aurora akan memiliki pertahanan yang lemah pada build ini. Jadi Flicker akan berguna bagi Aurora untuk kabur di saat terdesak dan mengurangi efek disable dengan cepat.

Usahakan untuk fokus kepada skill 2 dan skill 3 dari Aurora. Itu berguna karena magic damage dari kedua skill tersebut sangat besar. Naikan skill level 1 saat karakter hendak mencapai level 15. Skill 1 juga berguna untuk membuat lawan menjadi slow.

No comments:

Post a Comment