• L3
  • L3
  • L3

Build Eudora Mobile Legends

Eudora merupakan hero berjenis mage di Mobile Legends berwujud penyihir wanita dengan kekuatan listrik yang mematikan. Untuk memiliki Eudora, kalian hanya perlu membelinya di shop saat tutorial dengan harga yang sangat murah yaitu 2.000 BP. Meskipun murah, Eudora tidak bisa dianggap remeh di dalam game. Ia mampu menghabisi hero non-tank musuh seketika dengan kombinasi skill miliknya. Ditambah dengan duet bersama Tigreal, Eudora akan lebih mudah untuk menghabisi banyak musuh bersamaan lewat skill area yang ia miliki.
Itulah tadi beberapa kelebihan dari Eudora. Ingin tahu lebih lengkap tentang skill Eudora? Mari kita simak informasi singkat tentang Eudora baik dari statistik hero maupun kemampuan bertarungnya di bawah ini.
Secara teori, Eudora memang mudah untuk digunakan tapi tidak pada kenyataannya. Cast range yang pendek dan defense yang rendah sering menjadi incaran musuh. Biasanya hero-hero charger seperti Zilong ataupun Alucard dengan mudah mengincar Eudora saat ia mengeluarkan seluruh skill miliknya. Ia juga sangat bergantung dengan skill pasif untuk membuat efek skill miliknya lebih baik lagi.
Forked Lightning (Aktif) - Skill 1 : Menggunakan Forked Lightning untuk menghasilkan 400 magic damage di depan Eudora dengan area berbentuk kerucut dan membuat musuh menerima efek Superconductor lalu kehilangan 15 magic resistance.
Electric Arrow (Aktif) - Skill 2 : Menyerang musuh dengan Bolt of Lightning, Menghasilkan 280 magic damage dan memberikan efek stun selama 0.75 detik. Musuh yang terkena Superconductor akan menerima efek stun tambahan selama 0.75 detik.
Thunderstruck (Aktif) - Ultimate : Memanggil kekuatan petir yang sangat hebat. Menghasillkan 600 magic damage ke target dan 400 magic damage ke musuh yang berada di sekitarnya. Menghasilkan tambahan 15% magic damage ke musuh yang terkena efek Superconductor.
Superconductor - Pasif : Membuat musuh terkena debuff Superconductor yang meningkatkan efek dari kemampuan lainnya.
Itulah tadi Heropedia singkat tentang Eudora. Jika kalian ingin melakukan gank atau sedang berada di dalam team fight, usahakan cari jarak aman dan dengan cepat keluarkan skill Electric Arrow>Forked Lightning>ThunderStruck. Dengan jarak yang pas, Electric Arrow - Forked Lightning mampu membuat musuh terkena efek stun selama 1.5 detik
dibawah ini adalah build Eudora

No comments:

Post a Comment