• L3
  • L3
  • L3

Build Freya Mobile Legends

FREYA merupakan hero berjenis fighter yang ada di Mobile LegendsIa memiliki skill inisiasi yang baik layaknya hero tank dan juga bisa menambahkan tingkat pertahanannya lewat skill Valkyrie yang menjadi ultimate-nya. Ia juga mendapatkan tambahan attack range saat menggunakan ultimate miliknya yang membuat efek Godspeed Strike menjadi area. Belum lagi skill Freya kebanyakan memiliki cooldown yang singkat sehingga membuatnya mudah digunakan dan melakukan inisiasi kapanpun dibutuhkan.
Sebagai salah satu hero fighter ia memiliki armor dan base HP yang lebih baik dibanding hero fighter lainnya. Dengan menggunakan combo skill Godspeed Strike>Wings of Faith>Valkyrie>basic attack ia mampu men-disable banyak orang. Damage yang dihasilkan pun cukup tinggi berkat Valkyrie miliknya yang juga memberikan tambahan damage.
Jika biasanya Freya dibuat menjadi hero DPS, kali ini kita membahas build Freya Full Tank yang mampu menahan damage dalam jumlah banyak dan memberikan disable sekaligus inisiasi yang baik. Sebelumnya, mari kita lihat dulu apa saja kelebihan dan kekurangan di build ini :
Kelebihan
- Mampu menahan banyak damage layaknya hero tank
Memiliki cooldown skill yang relatif singkat
- Sulit dibunuh bahkan oleh hero mage sekalipun
Kekurangan
Damage yang dihasilkan sangat kecil
- Membutuhkan waktu yang lebih lama untuk farming

No comments:

Post a Comment