• L3
  • L3
  • L3

Build Nana Mobile Legends

Nana hero mage Mobile Legends ini ternyata seekor peri kucing yang hebat lho. Dia memiliki kemampuan sihir yang luar biasa. Bahkan dia dapat merubah musuh menjadi seekor kucing biru yang tidak berdaya. Dia bertempur menggunakan boomerang besar sebagai senjata.
Nana juga menjadi salah satu hero yang bisa membuat musuh menjadi jengkel. Kemampuan dia untuk mengecoh lawan sangatlah hebat. Hero tank dan fighter dipastikan sangat membenci Nana. Kali ini kita akan membahas kisah Nana yang menarik di Mobile Legends. Yuk kita lihat lore Nana Mobile Legends.
Nana lahir di dalam sebuah hutan ajaib yang jauh dari peradaban. Dia terlahir sebagai peri kucing yang langka. Nana dikaruniai kekuatan hebat sejak lahir. Dia memiliki kekuatan sihir yang sangat hebat, namun kekuatan sihir itu sangat sulit dia kendalikan.
Kekuatan sihir milik Nana sangat berbahaya. Pernah suatu hari kekuatan miliknya keluar dengan membahana dan hampir meluluhlantahkan kampung halaman Nana. Dia menjadi tidak terkendali saat mengeluarkan sihir tersebut dan menghancurkan lingkungan sekitar.
Hingga suatu hari Miya dari bangsa elf bulan datang untuk membantu. Dia melihat kekacauan yang terjadi dan hadir untuk mengajarkan Nana bagaimana mengendalikan sihir yang berbahaya itu.
Nana merespon sangat cepat ajaran dari Miya. Akhirnya Nana dapat mengendalikan kekuatan tersebut dan memanfaatkan sihir hebat itu untuk membantu sesama. Semua teknik sihir yang diajarkan oleh Miya dengan cepat diserap dan dipraktekan oleh Nana.
Nana pun kemudian memutuskan untuk mengikuti jejak Miya pergi ke Land of Dawn. Mereka berdua mencari keberadaan Raja baru yang dapat memimpin dunia ini menjauh dari kehancuran.

Berikut Build Nana di Mobile Legends

No comments:

Post a Comment