• L3
  • L3
  • L3

Build Yi SunShin Mobile Legend

Saatnya membahas guide Yi Sun-shin Mobile Legends. Yi Sun-shin adalah hero marksman di game Mobile Legends yang mempunyai kemampuan bertahan dan menyerang yang cukup baik. Meskipun merupakan hero marksman yang menggunakan senjata panah, ia juga mempunyai senjata khusus untuk menyerang dalam jarak dekat yaitu pedang.
Kemampuan passive Yi Sun-shin yaitu Heavenly Vow memungkinkan ia untuk memberikan efek bleeding kepada musuh ketika menyerang menggunakan pedang (menyerang dalam jarak dekat) dan semua kemampuan yang dimilikinya. Kemampuan passive Heavenly Vow juga memberikan bantuan peralatan untuk Yi Sun-shin yaitu kapal tempur yang disediakan di sebelah base kamu. Oh ya, kapal ini dapat muncul di game secara periodik.
Kemampuan aktif pertama milik Yi Sun-shin adalah One-wave Sweep, mengeluarkan energy wave ke arah depan sambil melompat ke belakang yang memberikan damage dan slow ke semua musuh yang mengenainya. Saat Yi Sun-shin menaiki kapal tempur dan menggunakan kemampuan ini, maka kapal tersebut akan menuju target area dan memberikan damage dan stun ke area tersebut.
Kemampuan aktif yang kedua milik Yi Sun-shin adalah Blood Floods, charging anak panah dan melontarkan ke arah depan. Semakin lama charging yang dilakukan Yi Sun-shin, maka damage dan attack range dari anak panah tersebut akan semakin besar.
Kemampuan ultimate Yi Sun-shin adalah Mountain Shocker, menyerang semua hero musuh di map menggunakan anak panah yang terlontar dari base milik kamu. Anak panah akan menyerang musuh tiga kali yang dapat memberikan damage dan sekaligus bleeding (Kemampuan passive).

No comments:

Post a Comment