• L3
  • L3
  • L3

Dragon Nest



Dragon Nest adalah sebuah MMORPG fantasi bebas yang dikembangkan oleh Eyedentity. Permainan ini memakai sistem tempur non-target sehingga para pemainnya memegang kendali penuh atas setiap gerakan karakternya. Dragon Nest meminta para pemainnya memutakhirkan karakternya dengan membuat tim dan berkelana ke sejumlah penjara bawah tanah.


Karakter

Di game ini, terdapat 5 character dan masing masing memiliki kemampuan tersendiri. Class dapat diubah saat level 15 dan 45. Artikel ini di buat sebelum assasin ada.
WARRIOR
Sesuai namanya, karakter ini menggunakan senjata tipe melee atau jarak dekat. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Sword Master, Mercenary, dan Job Spesial Yaitu Avenger.Dan terdapat 4 jenis class yang dapat dipilih pada level 45,Yaitu Gladiator dan Lunar Knight untuk Class Sword Master sedangkan untuk Class Mercenary yaitu Barbarian dan Destroyer Sedangkan untuk Class Avenger Yaitu Dark Avenger.
Sword Master adalah class yang gesit dan memiliki kecepatan serang yang tinggi,dan lebih fokus kepada skill magic-nya. Walaupun kekuatan serang yang lebih kecil dibanding Mercenary, jika dibandingkan,kekuatannya sama saja. Misalnya, Mercenary 1 hit mengurangi 5000 hp, sedangkan sword master dengan 3 kombo akan mengurangi 6000 hp.
-Gladiator,Lanjutan dari Class Sword Master dalam skill tree Fisik.Dengan skill Evasion Slash (Invicible Frame) yang digunakan untuk menghindari serangan dari musuh sekaligus Counter Attack dan juga skill andalan nya yaitu Finish Attack.Gladiator Memiliki Skill EX yaitu Triple Slash (Dapat menggunakan tombol kanan), Foward Thurst (Dapat menggunakan Tombol kanan) , Flash Stance (Dapat menggunakan Tombol kanan), Line Drive (Menggunakan tombol S dapat memperpendek jarak Line Drive), Dan Finish Attack (Mengkonsumsi 15 Buuble).Dan Serta Memiliki Instant Skill dan Awakening Skill.Instant Skillnya adalah jika Menggunakan Dash Kick/Dash Slash/Dash Combo Akan Mengaktifkan Line Drive Instant.Sedangkan Awakening Skill nya dimulai dari Passive Awakening : Triple Slash (Menambah 2 Hit) Forward Thrust (Damage meningkat, Recover HP 3%, Animasi serangan forward thrust berubah jika digunakan dalam posisi berhenti) Break (Cooldown lebih cepat. Membuat 10 [Phisical Rising/Buuble]) Parrying Stance (Counter slash dapat diaktifkan manual dengan menekan normal attack tanpa harus terkena serangan musuh Saat melakukan counter, Invincibility meningkat. Dan Active Awakening : Slide Dodge (Meluncur kearah yang diinginkan sambil menebas pedang. Dapat digunakan saat casting skill lain Mengkonsumsi bubble 4 [Physical],Hyper Drive (Menebas kearah yang diinginkan sebanyak 4x, Tekan normal attack untuk menambah hit Mengkonsumsi 15 bubble [Physical])
-Lunar Knight/Moonlord,Lanjutan dari Class Sword Master dalam skill tree Magic.Lunar Knight lebih fokus dalam skill magic dalam skill tree Sword master,Skill nya yaitu Moon Blade Dance dan Flash Stance.Lunar Knight/Moonlord memiliki Skill EX Yaitu Moonlight Splitter (menambah Hit pada Skill ),Cyclone Slash (Memperkuat Angin pada Cyclone Slash),Cresent Cleave (menggunakan Tombol S akan memperrapat Cresent Cleave) ,Halfmoon Slash (Menambah Serangan Halfmoon Slash Mengkonsumsi 5[Magical Energy]),Dan Moon Blade Dance (Menggunakan Klik kanan Menambah Hit Moon Blade Dance Mengkonsumsi 30[Magical Energy]).Dan serta memiliki Instant Skill dan Awakening Skill.Instant Skillnya adalah Jika kita menggunakan Luring Slash maka halfmoon Slash EX aktif dan mengkonsumsi 5 Buuble , Sedangkan Awakening Skill nya Dimulai dari Passive Awakening : Moonlight Splitter Mengeluarkan 3 Angin dan Menghasilkan 5[Magical Energy], Cyclone Slash Waktu Casting Cyclone Slash Berkurang Drastis. Menambah 10[Magical Energy], Eclipse Mengularkan Cyclone arah 4 angin saat casting Eclipse menghasilkan 10[Magical Energy], Dan Luring Slash Area Luring Slash bertambah luas. Dan Active Awakening : Moon Blader Mengubah Normal Attack Menjadi Moon Blade Attack, Setiap Hit moon blade akan mengurangi Cooldown Smash X.
Mercenary adalah class yang berdaya serang fisik tinggi, namun dibanding Sword Master, Mercenary masih lebih lamban dalam menyerang. Walaupun lambat, tetapi daya serangnya yang tinggi dapat digunakan untuk menghancurkan lawan dengan cepat.
-Barbarian,Lanjutan dari Class Mercenary dengan skill tree combo,Skillnya yaitu Bone Crash yang dapat digunakan untuk tambahan damage saat menyerang musuh.Barbarian memiliki Skill Ex Yaitu : Stomp (mengurangi action Speed sebanyak 20%),Demolition Fist (Menambah Hit Menjadi 2), Circle Swing (Menambah hit menjadi 2 hit (tambahan hit 1)).Whirlwind (Mempertambah Damage). Bone Crash (Menambah Hit),Barbarian Memiliki Instant Dan Awakening Skill.Instant Barbarian adalah ketika casting Dash Kick + Bone Crash INS aktif.Awakening Skillnya Dimulai dari Passive Awakening : Weapon Mastery (Critical meningkat sebesar 20%) Stomp (Shockwave kedua akan memberi efek knockdown dan memberikan damage tambahan,Efek slow dihilangkan, Superarmor break meningkat), Demolition Fist (Mengurangi cooldown skill Demolition Fist sebanyak 5 detik jika Demolition Fist berhasil hit),Devastating Howl (Tidak mengkonsumsi [Anger] saat menggunakan Devastating Howl).Dan Barbarian Memiliki Skill Spesial yaitu Circle Break yang mengkonsumsi 50 anger,saat cast circle swing maka penggunaannya seperti wind shot (Sniper).
-Destroyer,Lanjutan dari Class Mercenary dengan skill Massive Damage,Skill nya yaitu Maelstorm Howl(mengkonsumsi 5 Anger) menyedot lalu meledakkan musuh dengan damage yang besar dan juga skill yang memiliki super armor tinggi,dan Memiliki Charging howl Yaitu Skill Sejenis guardian force versi Destroyer (Mengkonsumsi 10 Anger).Dan mempunyai Skill Ex yaitu : Flying Swing (Memperluas Serangan) , Circle Bomb (Menyimpan Fire ATK) , Bombs Away (Memperluas Area, Tekan S akan mempersempit) , Rolling Attack (mengkonsumsi 20 Buuble Serta jarak nya meluas), Maelstrom Howl (memperluas jarak dan Attack)
Avenger Adalah Class yang Spesial yang batas pembuatannya pun terbatas, dan Memiliki kecepatan Serang yang Rendah dan lebih fokus pada skill fire-nya, walaupun kekuatan serang yang lebih lambat dibanding Sword Master dan Mercenary.
-Dark Avenger, Lanjutan dari Class Avenger dengan skill Fire attack, Skillnya yaitu Dark Crash dan Avenger Force, Ketika berubah menjadi Dark avenger serangan semua Skill avenger meningkat serta damagenya juga meningkat.
ARCHER
Archer menggunakan panah sebagai senjata utamanya, dan merupakan job paling gesit di game ini. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Acrobat dan Hunter.Dan terdapat 4 jenis Class yang dapat dipilih pada level 45 yaitu Tempest dan Wind Walker untuk Acrobat sedangkan untuk Hunter yaitu Sniper dan Artillery
Acrobat adalah class yang sangat gesit dengan combo yang sangat banyak dibanding hunter, namun dengan critical yang kecil dan daya serang yang amat berat.Senjata acrobat adalah shortbow dikarenakan sebagian besar skillnya dapat digunakan jika menggunakan shortbow.
-Tempest,Lanjutan dari Class Acrobat yang memiliki Combo mematikan dan damage yang besar.Skill nya yaitu Hurricane Dance skill combo yang dapat menghancurkan super armor dan berdamage besar
-Wind Walker,Lanjutan dari Class Acrobat yang memiliki skill combo yang sangat indah untuk dilihat tetapi mematikan.Skill nya yaitu Rising Storm,Menarik musuh dengan berputar lalu meluncurkan nya ke atas.
Hunter adalah class yang tidak terlalu gesit,berdaya serang fisik (Sniper) dan juga magic(Artillery),namun critical dan daya serang yang cukup besar mampu menghancurkan lawan dengan cepat dengan combo yang lumayan banyak, namun lebih sedikit dari Acrobat. Jangkauan serang Hunter termasuk Long Range (jarak jauh) khususnya Sniper.Senjatanya yaitu Crossbow dan Longbow.
-Sniper,Lanjutan dari Class Hunter yang berfokus ke serangan fisik.Skill nya yaitu Cheating point,mengeluarkan bunga yang dapat meledak dan dapat juga digunakan untuk Menarik perhatian (Provoke) musuh dan mendapatkan buff final damage selama 10 detik.
-Artillery,Lanjutan dari Class Hunter yang berfokus ke serangan magic.Skill nya yaitu Detonating Arrow,Menembakkan panah ke arah musuh dan ketika mengenai musuh dalam 3 detik maka panah tersebut akan meledak dengan damage yang besar.
SORCERESS
Sorceress menggunakan tongkat sebagai senjata utamanya, berdaya serang fisik rendah, namun berdaya serang magic tinggi. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Force User dan Elemental Lord.Dan terdapat 4 jenis Class yang dapat dipilih pada level 45 yaitu Smasher dan Majesty untuk Force User sedangkan untuk Elemental Lord yaitu Pyromancer dan Cryomancer.
Force User adalah class yang mengutamakan elemen kegelapan dan laser pada serangannya, juga dapat membantu teman 1 party dengan skill buffnya.
-Smasher,Lanjutan dari Class Force User yang berfokus pada Skill tree Laser.Skill nya yaitu Laser Cutter,Mengeluarkan Laser secara Vertical ke depan yang memiliki damage tinggi.
-Majesty,Lanjutan dari Class Force User yang berfokus pada skill tree Dark.Skill nya yaitu Gravity Trap,Mengangkat musuh ke atas dengan energi gravitasi lalu melemparkan nya ke bawah dengan cepat.
Elemental lord adalah class yang mengutamakan elemen es dan api pada serangannya, memiliki combo yang banyak saat mode player vs player.
-Pyromancer,Lanjutan dari Class Elemental Lord yang berfokus ke skill tree Elemen api.Skill nya yaitu Rolling Lava,Mengeluarkan bola api yang besar lalu meluncurkannya ke depan dengan cepat.
-Cryomancer,Lanjutan dari Class Elemental Lord yang berfokus ke skill tree Elemen Es.Skill nya yaitu Ice Spear,Mengeluarkan bola es yang diikuti dengan keluarnya semacam Spear yang dapat membekukan musuh,dapat digunakan untuk mendapatkan double damage (Stacking)
CLERIC
Cleric menggunakan sebuah wand, atau mace sebagai senjata utamanya, dan menggunakan shield untuk melindungi dirinya. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Paladin dan Priest.Dan terdapat 4 jenis Class yang dapat dipilih pada level 45 yaitu Guardian dan Crusader untuk Paladin sedangkan untuk Priest yaitu Saint dan Inquisitor.
Paladin adalah class yang mengutamakan daya serang fisik, memiliki kecepatan serang yang tinggi dan teknik bloking yang hebat juga memiliki pertahanan fisik yang tinggi.
-Guardian,Lanjutan dari Class Paladin yang berfokus pada serangan fisik dan juga sebagai Tanking Dengan skill nya yaitu Guardian force,mengeluarkan Bubble lalu meledak kan nya untuk menjadi buff pertahanan.Dan juga Justice Crash,Melompat ke atas lalu turun dengan menghantamkan tangan ke bawah.
-Crusader,Lanjutan dari Class Paladin yang berfokus pada serangan Magic dan sebagai Hitter.Skill nya yaitu Judgement Hammer,Mengeluarkan Palu raksasa dan melemparkan nya ke depan.
Priest adalah class yang mengutamakan tolong menolong sesama party/team dan daya serang magic, terutama Light. Priest dapat menambah HP teman setimnya, sehingga Priest sering disebut sebagai supporter.
-Saint,Lanjutan dari Class Priest yang berfokus untuk Support.Skill nya yaitu Holy Shield,Mengeluarkan aura shield untuk melindungi anggota party ketika di hit akan menambah HP.Dan Shock of Relic,Meledakkan tiang dengan kekuatan Listrik.
-Inquisitor,Lanjutan dari Class Priest yang berfokus sebagai Hitter.Skill nya yaitu Concecration,Mengeluarkan Energi dari Tanah yang menyerang musuh.
TINKERER atau ACADEMIC
Tinkerer atau Academic menggunakan sebuah cannon launcher dan bubble weapon sebagai senjata utamanya. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Engineer dan Alchemist.Dan terdapat 4 jenis Class yang dapat dipilih pada level 45 yaitu Gear Master dan Shooting Star untuk Engineer sedangkan untuk Alchemist yaitu Physician dan Adept.
Engineer adalah class yang mengutamakan serangan fisik dibandingkan magic, dan berdaya serang tinggi, dapat menghancurkan lawan dengan cepat dan dapat men summon mesin/robot untuk membantu nya dalam pertempuran.
-Gear Master,Lanjutan dari Class Engineer dari skill tree summoner sebagai Ahli Mesin dan juga Summoner.
-Shooting Star,Lanjutan dari Class Engineer dari skill tree Hitter.
Alchemist adalah class yang mengutamakan daya serang magic, dapat membuat buff untuk teman satu tim/party, dan memiliki daya serang magic yang tinggi.
-Physician,Lanjutan dari Class Alchemist yang berfokus sebagai Support.Dapat membantu anggota party dalam pertempuran.
-Adept,Lanjutan dari Class Alchemist yang berfokus sebagai Hitter.Dengan skill dan debuff yang mematikan
KALI
Kali adalah karakter yang sexy seperti wanita-wanita impian anda dan bertarung dalam jarak dekat (seduction) dengan menggunakan charm atau Fans. Pada level 15, karakter ini dapat dikhususkan untuk menjadi Dancer atau Screamer. Dancer pada umumnya bertarung secara Melee dan lebih banyak Physical Attack Based dibandingkan Magical Attack Based. Sedangkan Screamer pada umumnya bertarung secara Range dan lebih banyak menggunakan Magical Attack Based.
Pada level 45 terdapat 4 Class yang dapat dipilih yaitu Spirit Dancer dan Blade Dancer untuk Dancer,sedangkan Screamer yaitu Dark Summoner dan Soul Eater
Dancer
-Sluut, Class dari Dancer yang mengunakan Body mereka untuk melakukan stun. Do at your own risk !!
-Spirit Dancer,Class dari Dancer dengan skill yang mengeluarkan bantuan dari arwah leluhur nya.
-Blade Dancer,Class dari Dancer dengan skill combo yang indah dan mematikan.
Screamer
-Dark Summoner,Class dari Screamer Mid Long Range attack yang memiliki skill regenerasi ketika menyerang
-Soul Eater,Class dari Screamer Long Range Attack yang dapat mengeluarkan buff untuk membantu anggota party nya dam debuff untuk mengalahkan musuh nya.
Assasin

 

No comments:

Post a Comment