• L3
  • L3
  • L3

Build Clint Mobile Legends

Clint Mobile Legends si hero koboi dari dunia Wild Wild West bersiap mengeluarkan pistolnya, dan DOR! Setiap musuh-musuhnya akan terlibas seketika!
Clint Mobile Legends yang bersenjatakan pistol siap bertarung di Mobile Legends! Hero marksman ini sangat mengandalkan damage per second, oleh karena itu ia sangat mengandalkan item damage untuk menjadikan ia koboi nomor satu!
Guide Clint Mobile Legends ini bertujuan menghasilkan damage yang super besar, untuk itu ia sangat mengandal support teman satu timnya. Hal itu karena hero ini memiliki HP cenderung tipis dan akan menjadi sasaran empuk bagi lawan.
Simak yuk guide Clint Mobile Legends berikut yang bisa bikin kamu GG!

1. Swift Boots
Item Swift Boots untuk Clint berguna sebagai tambahan kecepatan bergerak. Salah satu efek yang penting dari item ini adalah tambahan attack speed. Item ini wajib dimiliki di awal permainan untuk membantumu kabur, karena Clint akan menjadi target sasaran lawan!

2. Windtalker
Windtalker menjadi item wajib pada awal permainan ini akan memberikan keuntungan yang sangat banyak untuk Clint. Sebut saja tambahan movement speed, attack speed, dan critical chance dari item ini membuatnya memberikan damage besar kepada musuhnya.
Karena item ini memberikan damage yang sangat banyak pada awal permainan, saat Clint menggunakan skill pertama dan kemudian dilanjutkan dengan normal attack akan membuat musuh sekarat dan harus pulang ke base-nya!

3. Endless Battle
Tambahan Attack damage, HP, Mana, dan efek lifesteal, menjadikan item ketiga ini wajib untuk Clint Mobile Legends saat memasuki mid game! Lifesteal akan menjadi tumpuan hero marksman ini membasmi monster di jungle.
Efek pasifnya jika dikombinasikan dengan skill pasif Clint maka akan menghasilkan damage tambahan sebesar 70 persen sebagai true damage! Pastikan kamu setting item ini segera sebelum memulai permainan!

4. Demon Hunter Sword

Efek pasif dari Demon Hunter Sword menjadi alat ampuh untuk melibas hero tanker musuh. Setiap serang dasar dari Clint akan menghasilkan damage yang sangat besar, karena setiap 10 persen HP target akan menjadi tambahan physical damage bagi Clint.
Tambahan physical attack dan attack speed akan menunjang Clint menjadi penembak handal yang sanggup melibas musuh-musuhnya yang tebal sekalipun!

5. Berserker Fury
Critical, critical, dan critical wajib dimiliki Clint sebagai hero carry! Item ini akan menolong Clint untuk lebih sering mengeluarkan critical dan akan sangat berbahaya karena akan memberikan tambahan 40 persen critical damage!
Jika terkena damage critical yang besar, musuh dijamin akan hilang seketika!\

6. Scarlet Phantom

Kesempatan Clint menjadi bounty hunter nomor satu menjadi sangat besar dengan Scarlet Phantom! Item terakhir yang sangat mendukung critical milik Clint, karena setiap hero ini mengeluarkan critical, attack speed-nya akan lebih cepat lagi.
Item ini akan sangat berguna di late game untuk langsung melakukan kill dengan cepat ke setiap hero musuh!

Itu dia guide item Clint Mobile Legends! Kuncinya adalah dengan crtical damage yang super besar, Clint akan menjadi koboi nomor satu di dunia Mobile Legends!

No comments:

Post a Comment